Rabu, 03 Mei 2017

(VIDEO) Bikin Heboh..!! Seorang Siswi Melahirkan Didalam Kelas Saat Proses Belajar

loading...
loading...
Satu video siswi melahirkan didalam kelas jadi viral akhir-akhir ini. Dia menangis sembari memegang perut, tak ada seorangpun yang menganggap bagaimana siswi itu bisa alami hal sejenis ini. 
Siswi Melahirkan Dikelas

Momen itu berawal dari meja di mana ia duduk. Gadis itu mengerang kesakitan waktu duduk di meja dalam kelas. Ditulis dari Stomp. com. sg, gadis itu duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di Thailand. 

Sepanjang berbulan-bulan kehamilan gadis SMA itu tidak di kenali oleh rekan-rekan. Bahkan juga gurunya sendiri tidak menyadari hal semacam itu. Cuma orang kepercayaan gadis itu yang tahu mengenai kehamilannya. 
⠀ 
Saat dialam kelas seperti biasanya mendadak mulai berteriak kesakitan. Sontak saja hal sejenis itu bikin rekan-rekan sekelasnya langsung terperanjat. Tak ada yang tahu kenapa gadis ini mendadak berteriak kesakitan. Hingga gurunya sendiri mengerti apabila gadis itu tengah hamil serta bakal segera melahirkan. 
⠀ 
Gadis itu selalu menjerit kesakitan dengan posisi kaki terbuka lebar. Sesaat lantai dilumuri dengan darah. Untungnya guru tak cemas serta dengan tenang menolong siswinya melahirkan, hingga pada akhir cuplikan video, bayi gadis itu terlahir.

Lihat Videonya : 



loading...
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner