Rabu, 03 Mei 2017

Karangan Bunga : Kalian Bakar 1 Bunga Kami Kirim 1000 Bunga

loading...
loading...
Diantara karangan bunga yang di kirim warga untuk Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) serta Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat, ada yang diisi tulisan yang mengagetkan. 
Karangan Bunga

" Kalian bakar 1 bunga kami kirim 1000 bunga. Cinta kami kepada Ahok-Djarot tidak akan pernah mati, " demikianlah tulisan karangan. 

Karangan itu juga di beri tulisan pengirimnya yakni dari Kaum Kafir. 

Karangan bunga itu di kirim sehari sesudah sebagian karangan bunga dibakar di dalam jalan oleh sekumpulan anggota serikat pekerja yang tengah memperingati Hari Buruh Internasional. 

Menurut pengamatan Suara. com, karangan bunga itu langsung jadi fokus perhatian warga yang benar-benar mulai sejak awal minggu lalu datang silih berganti ke Balai Kota untuk melihat karangan bunga. 

" Karna kaliamat ini saja kaum kafir, " tutur Windi, warga Tangerang, Banten. 

Windi menyesalkan mengapa karangan itu di beri tulisan pengirim Kaum Kafir. Tulisan itu, menurut dia, bisa mengundang provokasi. 

" Seperti bikin nyesek saja tulisan itu. Soalnya apa karna Ahok agamanya minoritas, karena perbedaan agama, " kata dia. 

Hingga berita ini di turunkan, belum di ketahui secara pasti siapa sebenarnya pengirim karangan itu. 

Kepala Biro Umum Pemerintah Propinsi Jakarta Agustino Darmawan menyampaikan sampai jam 14. 00 WIB, jumlah karangan bunga untuk Ahok serta Djarot sudah meraih kian lebih lima ribu buah. 

" Ada 5. 072 bunga. (Karangan bunga) hari ini datangnya lebih sedikit. Dari tempo hari juga datengnya dikit. Saat ini juga tidak terlalu banyak, " kata Agustino. 
Karangan bunga

Bermacam ekspresi dituliskan dalam karangan bunga yang intinya untuk memberi support moral pada Ahok serta Djarot yang sudah kalah di pilkada. 

loading...
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner