Senin, 05 Juni 2017

Kenali 6 Tanda Pasangan Lakukan Selingkuh Perasaan

loading...
loading...
Selingkuh tidak selamanya berhubungan fisik. Saat ini ada pula beberapa orang yang lakukan selingkuh hati atau perasaan. Memang orang yang lakukan selingkuh hati dalam menggerakkan hubungan keduanya tidak sering berjumpa atau bahkan juga tidak pernah berjumpa. 
Ilustrasi Selingkuh Perasaan

Walaupun tidak ada hubungan fisik, orang yang lakukan selingkuh hati juga mengubah hubungan dengan pasangan sesungguhnya. Apabila tanda-tanda tersebut terlihat pada pasangan, mungkin saja dia lakukan selingkuh perasaan. Berikut tandanya, mengutip Prevention, Jumat (2/6/2017). 

1. Kehidupan s3ks berubah drastis

Saat seorang lakukan perselingkuhan perasaan namun belum sampai ke hubungan fisik, frekwensi s3ks dengan pasangan berubah mencolok. Umumnya jadi bertambah. 

" Ada keinginan yang ingin disalurkan dengan perasaan meletup yang tengah ia rasakan, " kata psikoterapis, Ginnie Love. 

Tetapi, pendapat Ginnie tidak bisa disamaratakan. Setiap individu yang tengah alami selingkuh perasaan dapat pula keinginan s3ksu4alnya alami penurunan. 

2. Dekat namun terasa jauh 

Bila seorang memperoleh perhatian serta support emosional dari orang lain, dia kemungkinan jadi lebih sedikit mengulas diri atau problemnya dengan pasangannya sendiri. 

" Karna umumnya, energi emosional kita mengarah pada orang yang paling membuat kita tertarik, " kata Ginnie. 

3. Sikapnya berubah 

Selain menarik diri, pasangan yang tengah lakukan selingkuh perasaan mungkin saja lebih gampang mengkritik apa yang Anda kerjakan. Umpamanya masakan yang di buat, selera musik, selera film, walau sebenarnya hal itu yaitu diri Anda yang lama. 

" Mungkin saja dia tanpa sadar tengah memperbandingkan diri Anda dengan selingkuhannya, " kata Ginnie. 

4. Frekwensi melihat gawai bertambah 

Anda akan lihat perubahan sikapnya pada perlengkapan elektronik. Apabila terlebih dulu dia jarang memegang hp, saat ini dia semakin banyak menggunakan waktu dengan hp. Tak tahu chatting maupun mengecek sosial media. 

Apabila Anda berkomentar pada perubahan perilakunya, dia akan merasa bersalah. 

5. Cara adu argumen berubah 

Adu argumen yaitu hal yang biasa berlangsung pada banyak pasangan. Tetapi, orang yang tengah lakukan selingkuh emosional, cara adu argumennya berubah, seperti diungkapkan psikiatris Gail Saltz. 

6. Merasa bukan lagi jadi nomor satu 

Saat ada orang lain yang masuk dalam kehidupannya, walaupun tanpa ada hubungan fisik, pasangan akan menyadari. 

" Bila Anda terasa bukan lagi jadi orang nomor satu baginya, dan ada banyak hal utama yang dia tidak langsung untuk bagi dengan Anda pertama kali, mungkin saja hubungan Anda sedang tidak kuat, " kata pakar hubungan, Jane Greer.
loading...
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner