Rabu, 05 Juli 2017

Wow..!!!Cewek Ini Siap Bayar Laki-Laki Yang Sanggup Menghamilinya, Apa Ada yang mau..??

loading...
loading...
Ada-ada saja tingkah laku perempuan zaman sekarang, seperti di kabarkan oleh sempatviral.com (13/06/2017) seorang gadis yang bernama Rosemarie Catidral atau di panggil juga dengan nama Shane Marie Gamboa asal filipina telah membuat setatus di akun sosmed miliknya, ia menuliskan bahawa "Siapa yang dapat menghamilinya akan di bayar sebanyak 20 ribu peso". kemudian pernyataannya ituh menjadi viral di dunia maya. 
Wow..!!!Cewek Ini Siap Bayar Laki-Laki Yang Sanggup Menghamilinya, Apa Ada yang mau..??
Rosemarie

Pernyataan gadis yang nampak cantik ini cukup juga menyedot banyak perhatian kaum adam di dunia maya. bagai mana tidak, bayarannya lumayan besar yakni 20 ribu peso atau jika di rupiahkan adalah sekiratar 5 juta lebih. para netizent khususnya kaum pria yang terpancing ingin mendaftar tentu tidak semudah yang di bayangkan. karna di dalam setatusnya, rosemarie memasang persyaratan yang khusus, salahsatunya adalah bagi lelaki nyang mendaftar harus berwajah tampan. Berikut status gadis cantik ini yang telah di terjemahkan ke dalam bahasa indonesia. 

"selamat pagi kepada semuah..saya akan pulang kerumah pada tahun ini dan saya berharap untuk mempunyai anak..walawpun tanpa suami..selama saya mempunyai anak, saya akan menjaga dia..siapakah disini yang sanggup membuat saya hamil ? Orang yang mampu membuat saya hamil..saya tidak akan menuntut apa-apa, tanggung jawab dan anda jangan berfikir bahwa anda mempunyai anak dari saya karna saya akan membayar anda.. saya lebih suka lelaki yang tinggi, setikdaknya harus tampan, dan berkulit putih..sampai saya hamil, saya akan membayar 20 ribu peso seperti di tawarkan..itu adalah kontrak..trimakasih..saya akan posting di sini lagi setelah saya kembali ke filipina" 
Wow..!!!Cewek Ini Siap Bayar Laki-Laki Yang Sanggup Menghamilinya, Apa Ada yang mau..??

Rosemarie sekarang menjadi perhatian banyak netizen, yang di antaranya ada yang sekedar ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi, atau mengganggap statusnya hanya gurawan semata dan merupakan sesuatu nyang tidak mungkin setelah di selidiki, ternyata gadis ini memiliki dua nama di sebuah akun sosial media. dan ada yang menyebutkan juga bahwa saat ini rosemarie sedang bekerja di Bedouin saudi.

Sumber : http://readoutnews.blogspot.co.id/2017/06/wow-gadis-ini-siap-bayar-laki-laki-yang.html?m=1
loading...
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner