Rabu, 04 Oktober 2017

Heboh!!! Aksi Pria Bergelantungan di Kabel Telepon Ini Bikin Heran Plus Jejeritan! Ternyata, Alasannya

loading...
loading...

Saat traveler bepergian ke kota atau negara lain dan membutuhkan penginapan untuk tinggal selama beberapa waktu, pastikan kamu mempersiapkannya dengan matang. Terutama yang berkaitan dengan soal duit.Setidaknya buatlah perkiraan budget yang kamu sisihkan untuk penginapan.

Jangan sampai apa yang terjadi pada seorang tamu hotel di China ini juga menimpamu. Dilansir TribunTravel.com dari laman mashable.com, seorang lelaki di China tertangkap kamera sedang berusaha kabur dari hotel.

Ia kabur dengan cara keluar dari jendela kamar yang berada di lantai cukup tinggi dan merayapi kabel telepon. Dengan cara itu, ia berharap dapat mencapai gedung yang berada di seberang jalan.

Sayangnya, pria itu tampaknya tidak memperkirakan, menyeberangi jalan dengan cara merayapi kabel telepon itu bukanlah hal yang gampang. Dalam video tersebut, dia terlihat bersusah payah menjaga keseimbangan.

Bahkan mengayunkan tubuhnya ke atas kabel yang bergoyang untuk menyandarkan badan. Akhirnya, dia terjebak di antara dua kabel dan tergantung di ketinggian yang diperkirakan berada di sekitar lantai 19, berdasarkan rekaman video tersebut.

Harian China Daily resmi menunjukkan, dia berayun cukup dekat dengan beberapa kabel jaringan listrik bertegangan tinggi. Namun, beruntung lelaki itu tidak berkontak dengan listrik tersebut.

Dia akhirnya diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran dari kabel setinggi 196 kaki, dan akhirnya ditahan oleh polisi.
"Lelaki itu tidak mengalami luka-luka," kata polisi kepada Daily Mail.
"Dan ia aman sekarang."
Ternyata lelaki ini berusaha untuk kabur dari sebuah hotel di Panzhou, sebuah kota di Provinsi Guizhou, China.
Pasalnya, ia tak ingin membayar tagihan hotel.

Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui seberapa besar tagihan yang harus dibayar lelaki tersebut.

Kejadian ini disaksikan begitu banyak orang dan videonya telah tersebar luas di media sosial China.
Sejauh ini video tentang upaya pria tersebut kabur dari hotel telah dilihat lebih dari 7,3 juta kali di Weibo, sebuah situs media sosial China.

Lihat Videonya : 


loading...
This Is The Newest Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
This Is The Newest Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner