Selasa, 25 April 2017

Inilah Tanda Awal Suami Selingkuh Bermula Dari Mimpi! Banyak Istri Yang Tidak Menyadari Hal Ini

loading...
loading...
Tanda-tanda awal suami selingkuh

Tak selamanya perjalanan hidup rumah tangga selalu berjalan dengan mulus. Halangan serta tantangan yang kerak ada itu memanglah hal biasa. Tetapi bila yang terkait dengan keterpikatan dengan wanita lain oleh suami pasti bikin istri begitu resah. 

Tidak untuk su’udzhon, memanglah tak semudah yang dikatakan, lantaran pada intinya hal semacam ini berkaitan dengan hati dan olah rasa. Menuduh begitu saja suami ada ketertarikan dengan wanita lain, walau sebenarnya hal semacam ini cuma salah pengertian akan bikin rumah tangga makin runyam. Karenanya, kenali banyak hal yang mengarah tanda-tanda suami terpikat dengan wanita lain. 

1. Suami terlihat gampang marah atau tersinggung waktu ada didalam rumah. Walau sebenarnya dulunya ia yaitu type suami penyabar serta penyayang. Kesalahan istri atau anak-anak sedikit saja, umumnya cepat diredakan, namun nyatanya hal semacam ini tidak. 

2. Suami tampak lebih suka menyendiri saat dirumah, tak suka kumpul-kumpul di dalam keluarga. Walau sebenarnya sebelumnya ia termasuk juga type suami yang ramah serta bersahabat serta suka berbagi cerita. 

3. Lebih suka menyibukan diri sendiri yang diluar rutinitas, atau lebih senang dengan handphone-nya atau laptopnya, walau sebenarnya tak pekerjaan lembur kantor. 

4. Suami tampak malas di ajak diskusi tentang harmonisasi rumah tangga, ia banyak mengalihkan pada tema yang lain. 

5. Mendadak suami suka membanding-bandingkan istri dengan wanita yang lain, walau sebenarnya sebelumnya sama sekali tidak. 

6. Memiliki rutinitas baru yang sebelumnya tak pernah dikerjakan. Seumpama mendadak suka pada olah raga bersepeda pagi, suka pergi ke kafe atau pergi ke mall sendirian dan sebagainya tanpa mau mengajak keluarga. 

7. Suami tampak memiliki rutinitas melamun sendiri, atau tersenyum-senyum sendiri seakan mengingat satu peristiwa tertentu, serta waktu di tanya ia agak kelagapan. 

Bila ke tujuh tanda ini sudah tampak, kemungkinan ada tanda-tanda menghadap suami terpikat wanita lain. Tetapi dianjurkan untuk tidak tergesa-gesa menjatuhkan tuduhan bila suami telah terpikat wanita lain. 

Ingat ya, terpikat dengan selingkuh itu berbeda, karenanya komunikasi yang lebih gencar dengan cara bertanya dengan lemah lembut serta lebih memperbaiki diri semakin lebih utama dari pada menuduh hal-hal yang belum tentunya. Insyaallah hal semacam ini dapat diperbaiki, sampai hubungan Anda dengan suami akan harmonis kembali. 
loading...
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner