Selasa, 25 April 2017

Merinding !! Akhirnya Dr Boyke Beberkan Penyebab Julia Perez Terkena Kanker Serviks

loading...
loading...
Pernytaan Dr. Boyke

Ini penyebabnya jupe terserang kanker serviks, Dokter Boyke Dian Nugraha memaparkan penyebabnya kanker serviks yang tengah diderita oleh pedangdut Julia Peres.  Seperti yang sekarang ini kita ketahui, artis cantik Julia Perez tengah terbaring lemah dan mesti melakukan perawata dengan cara intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), yang terdapat di Jakarta Pusat, karena penyakit kanker serviks yang ia derita beberapa tahun waktu lalu. 

Karena penyakit ganas yang selalu menyerang tubunya itu, wanita yang akrab disapa Jupe inipun diwajibkan menginap di rumah sakit. Merasakan dirinya cukup lama menginap dirumah sakit guna melakukan rangkaian perawatan untuk penyembuhan penyakit kanker serviksnya, pelantun lagu ‘Aku Rapopo’ ini mengakui cuma bisa pasrah. 
  
Sekarang ini, kanker serviks yang terkena oleh Julia Perez telah masuk stadium empat. Bahkan juga kanker itu malah makin merambah ke sisi selakangan serta bikin kaki sisi kiri Jupe alami pembengkakan. 
Tetapi sayang, belum di ketahui dengan cara tentu apa sebagai penyebabnya paling utama kanker serviks yang diidap bekas istri pesepak bola Gaston Castano sepanjang satu tahun lebih ini. 
Tidak perlu cemas untuk anda yang penasaran apasih penyabab paling utama kanker serviks?, ada satu diantara dokter ahli di bagiannya yang bakal membuka penyebab Julia Perez dapat terkena penyakit ini. 

Dokter, Boyke Diaan Nugraha atau yang bisasa di sapa dokter Boyke ini berjanji akan menerangkan apa yang menjadi penyebabnya terserangnya penyakit kanker ini. 
Nanti, dokter Boyke bakal mengulas mengenai kesehatan serta kehamilan. Dokter Boyke akan menerangkan melalaui program broadcasting. 

“Jadi, kelak program broadcast streaming ini bakal mengulas sekitar kesehatan, kehamilan serta s3x. Kelak tiap-tiap minggu topiknya bebrapa beda, ” Ucapnya waktu dijumpai di lokasi Gondangdia, Jakarta, Rabu 15 Maret 2017. 

Acara sekitar kesehatan itu gagasannya bakal disiarkan tiap-tiap Rabu mulai bln. April 2016 yang akan datang itu, akan menerangkan bagaimana caranya melindungi organ intim supaya terlepas dari penyakit. 
Sesaat ditengah perjuangannya melawan kanker serviks, keluarga dan beberapabeberapa rekanya selalu berdatangan guna untuk memberi semangat untuk Julia Perez dalam melawan penyakitnya tersebut .
loading...
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner