Senin, 03 Juli 2017

JANGAN ABAIKAN !! INI ADALAH PENYEBAB DAN TANDA - TANDA KEGUGURAN

loading...
loading...
Keguguran diartikan sebagai keluarnya janin atau persalinan prematur sebelum untuk hidup. Resiko keguguran mempunyai persentase sebesar 15% – 40% dari ibu hamil, serta 60-­75% keguguran terjadi saat sebelum umur kehamilan 3 bulan. 
Keguguran

Jumlah peristiwa atau kemungkinan keguguran bakal alami penurunan pada umur kehamilan diatas 3 bln. Yang dikatakan sebagai keguguran yaitu apabila janin keluar ketika usia kehamlian belum mencapai 20 minggu, sedang kematian janin terjadi ketika janin telah berumur lebih dari 20 minggu. 

Penyebab Keguguran. 

Kebanyakan pakar kandungan memiliki pendapat, keguguran adalah hasil hubungan dari beragam faktor. Dapat dibuktikan, seputar half masalah keguguran terjadi disebabkan kelainan kromosom, serta selebihnya yaitu akibatinfeksi, kelainan rahim, kelainan hormon, serta lain­lain. Penyebab atau yang mengakibatkan keguguranadalah salah satu atau bbrp hal berikut : 

Ada kelainan pada janin yang dikarenakan kelainan kromosom, yang terjadi waktu berlangsungnya prosespembuahan. Mengakibatkan, embrio yang terbentuk cacat serta dikeluarkan tubuh. Ada kelainan pada ibu, seperti kelainan pada sisterm hormonal (dapat hormon prolaktin yang terlalu tinggiatau progesteron yang terlalu rendah), framework kekebalan tubuh, infeksi menahun, serta penyakit berat yang dideritasi ibu hamil. 

Ada kelainan pada rahim. Kelainan yang withering umum terjadi yaitu ada miom (tumor jaringan otot) yang bisa mengganggu perkembangan embrio. kelainan lain yakni rahim terlampau lemah hingga tak dapat menahan berat janin yang tengah berkembang. Kehamilan dalam rahim yang terlalu lemah umumnya cuma mampu bertahan sampai akhir trimester pertama. Pemicu lain yaitu infeksi, seperti terkena infection TORCH, HIV, Hepatitis dan lain-lain. 

Keguguran dapat juga disebabkan oleh pola hidup. Wanita yang cenderung merokok, konsumsi minuman keras, obesitas atau berat badan kurang dapat mempunyai masalah hormon yang menyebabkan masalah kehamilan. 

Tanda-­tanda atau ciri anda keguguran yaitu sebagai berikut : 

Perdarahan 

Perdarahan yaitu tanda yang withering umum. Perdarahan yang terjadi dapat cuma berbentuk bercak­bercak yangberlangsung lama hingga perdarahan hebat. Kadang­kadang ada sisi jaringan yang robek yang turut keluarbersamaan dengan darah. Umpamanya, bagian dari jaringan dinding rahim yang terkoyak atau kantung ketuban yang robek. 

Kram atau Kejang Perut Tanda ini terasa mirip seperti kram perut pada awal datang bulan. Biasana kram ini berjalan berulang­ulang dalam periode saat yang lama. Kram atau kejang dapat juga terjadi di daerah panggul. 

Nyeri Pada Bagian Bawah Perut Rasa nyeri di bagian bawah perut terjadi dalam waktu cukup lama. Selain di seputar perut, rasa sakit juga dapat terjadi dibagian bawah panggul, selangkangan, serta daerah a*at ke*a*in. Nyeri ini terjadi dalam beberapa stick hingga sekian hari sesudah muncul tanda-tanda perdarahan.
loading...
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner